Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2023

Featured post

Sekoteng Pak Woh Pekalongan | Wisata Kuliner Khas Pekalongan

Sekoteng PakWoh Pekalongan | Wisata Kuliner Khas Pekalongan - Yang ada dipikiran kita kalo menyebut kata 'Sekoteng' pasti minuman atau wedang khas Jawa yang terbuat dari air jahe dan dihidangkan hangat-hangat atau pas panas. Iya tidak? Ada campuran yang disandingkan di dalamnya seperti kacang tanah, pacar cina, roti tawar semacam wedang ronde gitu-gitu lah, benar? Asyiknya dinikmati pas sore atau malam hari, waktu cuaca mulai menunjukkan dingin, dan dijual berkeliling. Penampakan sekoteng Pak Woh Di Pekalongan justru berbeda, sekoteng disajikan saat cuaca sudah mulai panas, pukul 09.00 naik lah dan isiannya bukan yang ada dalam bayangan saya atau anda hehehe ... Sekoteng khas Pekalongan, mempunyai isian yang berbeda, yakni perpaduan antara es sirup, roti tawar, regal atau roti marie dan miswa yang mirip mie biting itu, tapi erbuat dari tepung terigu. Awalnya dia tampak mengeras, lama kelamaan akan lembek (nyemek-nyemek) karena terkena es. Asal-Usul Sekot

5 Manfaat Solo Travelling untuk Wanita

5  Manfaat Solo Travelling untuk Wanita - Kamu tim mana? Suka travelling sendirian alias solo traveling atau suka rame-rame? Kalau saya sendiri tergantung suasana hehehe ... tapi kebanyakan solo traveling yang saya lakukan itu, ketike berbelanja buku. Nggak sampe nginep, tapi juga bisa disebut solo traveling kan? solo traveling untuk wanita   Solo Travelling itu Apa Sih?   Solo traveling adalah perjalanan ke suatu tempat atau daerah tujuan tanpa pemandu. Jadi murni melakukan perjalanan sendirian dan kebanyakan mereka yang solo traveler sudah memersiapkan semuanya dengan matang dalam perjalanannya.

Rekomendasi Film Korea Terbaru Agustus

Rekomendasi Film Korea Terbaru Agustus - Annyeong ! Korea Selatan memang tidak bisa dipandang sebelah mata dalam menghasilkan film-film yang menarik, dan bagus plus unik untuk ditonton. Rekomendasi Film Korea    Bulan Agustus 2023 ini ada rekomendasi film Korea terbaru yang keren untu pecinta film, dan khususnya kamu yang suka film Korea.   Film Korea Target akan rilis pada tanggal 30 Agustus 2023, dengan bintang utama Shin Hye Sun. Siapa tak kenal wanita yang pandai berakting satu ini yang tenar melalui drama Mr.Queen. Tidak hanya bikin ketawa tapi juga bikin menangis drama satu itu.   Daripada penasaran, sebelum nonton filmnya kita baca dulu detail, pemeran, dan sinopsisnya di sini ya!     Detail Film Korea Terbaru Target

7 Film Korea yang Dibintangi Shin Hye Sun

7 Film Korea yang Dibintangi Shin Hye Sun - Annyeong ! Duh kenapa ini blog isiannya jadi banyakan drama Korea dan bintangnya sih? Hehehe ... maaf ya teman-teman, karena feelnya lagi ke sini dan udah jarang main-main nih. Bukannya sok sibuk, tapi memang sibuk karena lagi menikmati peran sebagai ibu baru. Anakku lagi fase berjalan, jadi nggak bisa ditinggal mlengos dikit aja. 7 Film Korea yang Dibintangi Shin Hye Sun   Tapi tetap dong ibu baru butuh healing, salah satu cara healingku menulis blog dan menonton film atau drama. Daripada nguap kenapa nggak dijadikan postingan aja ye kan? Biar blognya tetap berisi nggak sawangan.   Karena lagi anget nih artis, baru saja membintangi See You in My 19th Life dan filmnya menjelang rilis Target 2023, saya akan menuliskan film apa saja yang pernah dibintangi oleh Shin Hye Sun. Siapa tahu setelah kalian jatuh cinta dengan aktingnya, ingin juga menonton tayangan lain yang diperankannya. Baca sampai selesai ulasannya di bawah ini ya!   7 Rekomenda