Langsung ke konten utama

Featured post

Sekoteng Pak Woh Pekalongan | Wisata Kuliner Khas Pekalongan

Sekoteng PakWoh Pekalongan | Wisata Kuliner Khas Pekalongan - Yang ada dipikiran kita kalo menyebut kata 'Sekoteng' pasti minuman atau wedang khas Jawa yang terbuat dari air jahe dan dihidangkan hangat-hangat atau pas panas. Iya tidak? Ada campuran yang disandingkan di dalamnya seperti kacang tanah, pacar cina, roti tawar semacam wedang ronde gitu-gitu lah, benar? Asyiknya dinikmati pas sore atau malam hari, waktu cuaca mulai menunjukkan dingin, dan dijual berkeliling. Penampakan sekoteng Pak Woh Di Pekalongan justru berbeda, sekoteng disajikan saat cuaca sudah mulai panas, pukul 09.00 naik lah dan isiannya bukan yang ada dalam bayangan saya atau anda hehehe ... Sekoteng khas Pekalongan, mempunyai isian yang berbeda, yakni perpaduan antara es sirup, roti tawar, regal atau roti marie dan miswa yang mirip mie biting itu, tapi erbuat dari tepung terigu. Awalnya dia tampak mengeras, lama kelamaan akan lembek (nyemek-nyemek) karena terkena es. Asal-Usul Sekot

Rekomendasi Nonton Drama Korea Romantis


Rekomendasi Nonton Drama Korea Romantis - Drama Korea terbaru 2023 romantis akan saya ulas di sini, siapa pemerannya, detailnya, dan juga sinopsisnya. Ada Destined With You dan Behind Your Touch, yang akan membuat bulan Agustusmu menjadi manis.


nonton drama korea gratis nonton drama korea sub indo drakorindo nonton streaming drama korea sub indo lk21
Drama Korea terbaru 2023 romantis


 

Dua pemeran pria dan wanita yang akan didapuk menjadi pasangan dalam drama Korea Destined With You adalah Jo Bo Ah dan Ro Woon. Nggak sabar banget kan, melihat akting keduanya hehehe ... sama! Tungguin ya, rencana rilis pada 23 Agustus 2023.

 

Sementara untuk drama Korea Behind Your Touch, akan diramaikan oleh Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho. Tanggal rilisnya 12 Agustus 2023 oleh stasiun penyiaran JTBC. Kalau internasionalnyna bisa kita nikmati melalui layanan streaming Netflix. Tahu sendiri kan? Netflix selalu memanjakan kita sebagai penonton, eh ... malah promosi.

 

Baiklah nggak usah berlama-lama, kita kepoin saja deail, pemeran dan sinopsisnya. Mengisahkan tentang apa sih kedua drama Korea romantis di atas. Apakah akan sesukses King The Land?

 

 

 

2 Rekomendasi Drama Korea Romantis

 

 

1. Destined With You

 

  • Judul : Destined With You
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Rilis : 23 Agustus 2023
  • Jadwal tayang : Rabu dan Kamis
  • Pukul : 22:30 KST
  • Director : Nam Ki Hoon
  • Penulis : No Ji Sul
  • Network : JTBC
  • Cast : Jo Bo Ah, Ro Woon, Ha Joon, Yura,  dan lain-lain

 

nonton drama korea gratis nonton drama korea sub indo drakorindo nonton streaming drama korea sub indo lk21
Destined With You

 

Pemeran Destined With You

 

  • Jo Bo Ah, berperan sebagai Lee Hong Jo
  • Ro Woon, berperan sebagai Jang Shin Yu
  • Ha Joon, berperan sebagai Kwon Jae Kyung
  • Yura berperan sebagai Yoo Na Yeon
  • Jung Hye Young

 

Sinopsis Drama Korea Destined With You

 

Hidup tidak semulus yang kita inginkan, seperti Jang Shin Yu yang tampan dan cerdas, tetapi menderita penyakit yang aneh dan tidak biasa bahkan kondisinya makin memburuk. Ia memiliki kutukan yang sudah berlangsung dari generasi ke generasi dalam hidupnya. Ia membutuhkan bantuan seseorang yang menjadi pemilik peti kayu tua. Dialah Lee Hong Jo.

 

Profesi Lee Hong Jo sendiri merupakan pegawai negeri di level terendah, yang berusaha melakukan pekerjaan dengan sekuat tenaga. Hidupnya mandiri dan sendiri. Da memiliki peti kayu tua, yang bisa menghilangkan kutukan seseorang, yakni kutukan dari Jang SHin Yu.

 

Bagaimana keduanya bertemu? Dan bersediakan Hong Jo membersihkan kutukan dari keluarga Shin Yu? Kita nantikan drama Korea terbaru ini ya!

 

 


 

 

2. Behind Your Touch

 

  • Judul :Destined With You
  • Director : Kim Suk Yoon
  • Penulis : Lee Nam Kyu
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Rilis : 12 Agustus 2023
  • Jadwal tayang : Sabtu dan Minggu
  • Pukul : 22:30 KST
  • Network : JTBC
  • Cast : Han Ji Min, Lee Min Ki, Suho, Joo Mi Kyung, Kim Hee Won,  dan lain-lain

 

nonton drama korea gratis nonton drama korea sub indo drakorindo nonton streaming drama korea sub indo lk21
Destined With You

Pemeran Behind Your Touch

 

  • Han Ji Min, berperan sebagai Bong Ye Boon
  • Lee Min Ki, berperan sebagai Moon Jang Yeol
  • Suho, berperan sebagai Kim Sun Woo
  • Joo Mi Kyung, berperan sebagai Bae Ok Hee
  • Kim Hee Won berperan sebagai Won Jong Mook
  • Park Hyuk Kwon berperan sebagai Park Jong Bae

 

 

Sinopsis Drama Korea Behind Your Touch

 

Behind Your Touch merupakan drama fantasi pengganti King the Land, yang mengisahkan Bong Ye Boon dokter hewan di pedesaan Mujin. Desa yang bebas dari kejahatan, desa yang aman dan tentram. Suatu ketika pembunuhan berantai terjadi di desa tersebut. Dengan kekuatan super psikometri yang dimiliki hanya dengan menyentuh bagian belakang orang atau hewan dia tahu masa lalunya.

 

Moon Jang Yeol, detektif jagoan dari kepolisian Seoul yang diturunkan pangkatnya pindah ke desa Mujin bekerjasama dengan Ye Boon untuk mengetahui siapa pembunuh berantai yang menggemparkan desa Mujin. Dengan kekuatan Ye Boon, Jang Yeol sangat terbantu.

 

Apakah pria misteris Kim Sun Woo yang baru saja muncul di desa Mujin pelakunya? Laki-laki yang bekerja di toko serba ada, punya senyum lembut sekaligus menjadi sosok yang misterius.

 

Siapakah pelaku pembunuhan berantai di desa Mujin?




 

Semoga rekomendasi Drama Korea Romantis di atas, bisa menambah list drama Korea ongoing yang akan ditonton. Salam

Komentar

  1. Saya tertarik nonton drakor Behind Your Touch, tapi tidak ada di Netflix yah? Suka cerita romantis ditambah kisah-kisah misteri juga sedikit. Misteri cinta, misteri pembunuhan gara-gara cinta. Eh, apa sih saya ini hahaha.

    BalasHapus
  2. Aku tuh kalau nge-drakor emang paling suka yang genre romantis Mbak. Gimana gitu ya, mengaduk-aduk jiwa sambil berhayal itu juga terjadi di kehidupan nyata hahahaha..Dari daftar rekomendasi di atas, kayaknya aku bakal nonton Destined With You karena ada Ro Woon tentu saja. Aku salah satu emak-emak penggemar berat bintang satu ini :)

    BalasHapus
  3. Aku pun paling suka nonton drama Korea dengan genre romantis gini, suka ketawa dan happy gitu kalau nonton. Kalau sad ending pasti aku ikutan sedih juga biasanya, memang mudah terbawa suasana sih aku kalau nonton.

    BalasHapus
  4. Udah lama nggak nonton romance nih mba, pengin jadinya. Pas banget lg pms 😁 rasanya mau yg ringan gitu. Yg behind your touch pengiin. Makasih rekomendasinya ya

    BalasHapus
  5. whoaaa bagus semua yah.
    jadi binguunggggg pilih nonton yg mana.
    keren ih!

    BalasHapus
  6. Drama romantis bikin hangat suasana dan membayangkan dia jadi pacar beneran.

    BalasHapus
  7. kayaknya drama Korea memang templatenya romantis yaa mba..dan itu juga yang menjadi favorit banyak orang, termasuk yang satu ini

    BalasHapus
  8. Boleh nih, .ba soalnya aku udah di fase rada bosen ama drakor yang sekuelnya nya tuh gitu2. Jadi beralih k dracin. Ini dicoba dulu yah kali agak beda

    BalasHapus
  9. Drama Korea Romantis ini selalu ditunggu bagi romance junkee.
    Dan paling seneng karena ada drama mas Suhoooo... Pas banget karena hari ini anniv EXOL.
    Sebagai SM Stan, aku nunggu drama mas Suho, uri leader-niiim.

    BalasHapus
  10. Seperti di dunia nyata bahwa apa yg kita lihat enak dan membuat iri aslinya tidak demikian. Misalkan spt.kisah drama diatas ganteng cerdas tapi hidupnya penuh perjuangan

    BalasHapus
  11. Wah nambah list nih buat nonton drakor lagiii

    BalasHapus
  12. Sebagai penggemar drama Korea bergenre romantis, saya sangat berterima kasih loh, Mbak dengan ulasan di artikel ini. Saya jadi tau mau nonton apa di bulan Agustus ini. Mudah-mudahan ada waktuu untuk nontonnya hehehe

    BalasHapus
  13. Fixed ..masuk list ini! Penasaran sama siapa pelaku pembunuhan berantai di desa Mujin..hnlmm

    BalasHapus
  14. Penasaran banget sama behind your touch. Covernya cerah, tapi ceritanya lumayan agak misteri ya.

    BalasHapus
  15. Wah wah ada drakor romcom yang baru ya. Aku masih belom beres nih nonton King The Land. Hihihi lagi suka dengan horor, misteri, detektif gitu. Tapi biasanya kalo menjelang PMS, aku nyari yang romance. Biar bisa nangis-nangis.Nanti kudu nonton yang ini nih.

    BalasHapus
  16. Dua drakor romantis yang tampaknya akan cukup bisa menghibur pecinta drakor saat ini, ya. Ada tema misteri dan fantasi, kayaknya asyik nih diikutin :)

    BalasHapus
  17. Kapan ya terakhir nonton drakor, pemerannya mbak bulan itu deh. Sampai sekarang belum nemu drakor yang bikin greget buat ditonton, semoga rekomendasi ini bisa tertarik nonton lagi deh

    BalasHapus
  18. sekarang lagi nonton drakor yang tema misteri dan pembunuhan, entah genre romantis udah lama enggak serius nontonnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekoteng Pak Woh Pekalongan | Wisata Kuliner Khas Pekalongan

Sekoteng PakWoh Pekalongan | Wisata Kuliner Khas Pekalongan - Yang ada dipikiran kita kalo menyebut kata 'Sekoteng' pasti minuman atau wedang khas Jawa yang terbuat dari air jahe dan dihidangkan hangat-hangat atau pas panas. Iya tidak? Ada campuran yang disandingkan di dalamnya seperti kacang tanah, pacar cina, roti tawar semacam wedang ronde gitu-gitu lah, benar? Asyiknya dinikmati pas sore atau malam hari, waktu cuaca mulai menunjukkan dingin, dan dijual berkeliling. Penampakan sekoteng Pak Woh Di Pekalongan justru berbeda, sekoteng disajikan saat cuaca sudah mulai panas, pukul 09.00 naik lah dan isiannya bukan yang ada dalam bayangan saya atau anda hehehe ... Sekoteng khas Pekalongan, mempunyai isian yang berbeda, yakni perpaduan antara es sirup, roti tawar, regal atau roti marie dan miswa yang mirip mie biting itu, tapi erbuat dari tepung terigu. Awalnya dia tampak mengeras, lama kelamaan akan lembek (nyemek-nyemek) karena terkena es. Asal-Usul Sekot

cara menghitung diskon 20 persen di kalkulator

50 Ribu Diskon 20 Persen jadi Berapa - Jadi postingan ini saya buat sengaja, biar jadi bahan ingatan buat saya yang lemah dalam berhitung, hehehe ... Jujur cara menghitung diskon 20 persen di kalkulator, saya sempat browsing bagaimana yang tepat. Dan ... biar ilmu tersebut nggak menguap, akhirnya sengaja saya tuliskan ke blog. 50 Ribu Diskon 20 Persen jadi Berapa?   Hal apa sih yang membutuhkan potongan diskon sekian persen? Apalagi kalau bukan berbelanja hehehe ... penawaran menarik adalah saat kita melihat angka yang dibandrol sebuah produk terus ada embel-embel diskon. #Ea ... iya apa iya?   Cara menghitung diskon 20 persen, ternyata begitu mudah dan ini bisa diterpkan pokoknya yang diskon 20 persen deh. Misalnya nih 120 ribu diskon 20 persen jadi berapa, 20 ribu diskon 20 persen jadi berapa, 250 ribu diskon 20 persen jadi berapa, dan lain sebagainya. Pada intinya dalam menghitung sama alurnya.

Pengalaman Naik Transjakarta Pertama Kali

Pengalaman Naik Transjakarta Pertama Kali - Beberapa kali pergi ke Jakarta, tapi sekalipun belum pernah naik Transjakarta dan baru kali ini kesan pertama saya rasakan. Akhirnya memutuskan untuk menuliskannya, sayang di sia-siakan momen kehidupan yang pernah dirasakan, iya nggak? Karena om Pram bilang, setiap pengalaman tak lain daripada fondasi kehidupan. Doel sahabat ngeblog saya, adalah orang yang kali pertama ngajakin naik Transjakarta. Perjalanan pertama kami mulai dari halte Senen, yang berakhir di Pulo Gadung. Rumah Doel lumayan deket dari terminal Pulo Gadung, karena kebetulan sebelum ke Bogor esok hari saya nebeng nginep di rumhanya. Thanks ya Doel, hemat duit deh hahaha ... nggak perlu nginep di hotel ya kan? Cara Naik Transjakarta untuk Pemula