MENU

Minggu, 13 Maret 2022

Pond's Merilis Serum Pencerah Wajah Terbaik Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

Pond's Merilis Serum Pencerah Wajah Terbaik Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask - Kecantikan wajah bisa pudar seiring usia, jika kita tidak pandai merawat diri. Sudah menjadi keharusan bagi seorang wanita dalam menjaga kecantikan, eit ... tapi pria juga harus menjaga juga lho.


Pond's Merilis Serum Pencerah Wajah Terbaik Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask
Pond's Merilis Serum Pencerah Wajah Terbaik Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask


 

Apalagi buat teman-teman yang suka bepergian, entah itu karena merefresh kegiatan setelah seminggu bekerja ataupun memang hobi yang rutin dikerjakan.

 

Paparan debu jalanan, kotoran dari udara, sinar matahari yang tinggi sehingga bisa merusak kulit, dan lain sebagainya. Biar agenda travelingmu menjadi kegiatan yang nyaman, menyenangkan, dan kulit juga tetap mendapatkan perawatan intip tips berikut ya!

 

 
Rahasia Perawatan Kulit Ketika Traveling

 

 

Memahami Perlengkapan yang akan dibawa Traveling

 

Sebelum traveling kita pasti memersiapkan barang dan perlengkapan apa saja yang akan dibawa. Misalnya ke pantai, ke gunung, ke hutan, atau ke mana saja pastikan barang yang kamu bawa tidak menjadi beban. Intinya yang penting aja.

 

Memanfaatkan Bahan yang Ada di Alam

 

Perlengkapan dan perawatan kulit penting dibawa ketika bepergian, namun sertakan juga bahwa bahan yang didapatkan dari alam justru baik untuk tubuh kita.

 

Jika gunung yang kita pilih menjadi destinasi wisata, tentu saja akan ada hawa dingin yang membuat tubuh mengigil. Selain membawa jaket, bawa juga bahan yang sudah ada di alam, seperti jahe. Jahe dikenal dengan rempah alam yang bisa menghangatkan tubuh. Sesuaikan saja dengan tujuan wisata, dan mandaatkan bahan dari alam.

 

 

Tetap Manjakan Kulit dalam Perjalanan

 

Kulit yang terpapar udara luar, jangan sampai dibiarkan begitu saja. Wajib untuk tetap merawat meski kamu dalam perjalanan. Lakukan perawatan ketika istirahat malam, atau ada waktu senggang bersantai sejenak. Perawatan nggak kudu mewah harus ke salon, tapi bisa disiasati juga menggunakan produk perawatan.

 

Pond's Merilis Serum Pencerah Wajah Terbaik Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask
Serum Pencerah Wajah Terbaik Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask



Baru-baru ini, Pond's Merilis Serum Pencerah Wajah Terbaik Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Apa yang menarik? Pertama kemasannya yang ramah banget dengan kita travelers, jadi mudah dibawa ke mana saja. Kedua perlindungannya nggak double lagi, tapi Triple Glow Serum, konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, untuk pancarkan Triple Action Glowmu. Keren kan? Ini belum seberapa, mau tahu lebih jelasnya? Saya ulas di bawah ya.

 

 

 

Keistimewaan Serum Pencerah Wajah Terbaik Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari Pond's

 

 

Enaknya ketika menggunakan Pond's Triple Glow Serum itu menurutku sedikit lebih kental dibanding serum lainnya dan juga gampang untuk diratakan sekaligus mudah meresap sehingga wajah langsung lembab dan kenyal.

 

Ternyara kelembaban itu dikarenakan oleh Hyaluronic Acid yang terkandung dalam serum. Saat bahan ini terserap ke lapisan epidermis maka kulit wajah kita pun akan menjadi lembap berkilau.

 

Dalam melakukan perawatan diri dengan Pond’s Triple Glow Serum.  Caranya gampang banget, praktiknya begini. Kita tinggal meneteskan 2-3 Pond’s Triple Glow Serum yang wanginya lembut itu di tangan. Kemudian ratakan ke seluruh wajah. Pasti akan terasa betapa lembap dan lembutnya kulit wajah setelah memakai Pond's Triple Glow Serum  yang memiliki tekstur ringan ini.


Pond's Merilis Serum Pencerah Wajah Terbaik Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask
Serum Pencerah Wajah Terbaik Triple Glow Serum


 

Keistimewaan lain dalam Pond's Triple Glow Serum. Adalah dua bahan lain yaitu Gluta-Boost-C dan Vitamin B3+ yang membuat kulit cerah dan lembut. Gluta-Boost-C mengandung glutathione, suatu antioksidan yang memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit.

 

Dimana Formula ini efektif menyamarkan flek-flek hitam di wajah, sehingga warna kulit tampak lebih cerah dan merata. Adapun Vitamin B3+ berfungsi melembutkan kulit kita. Membuat pori-pori jadi lebih kecil sehingga  sehingga wajah jadi lebih mulus.

 

Dengan gabungan 3 bahan yang mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C tersebut tak heran jika Pond's Triple Glow Serum saat ini menjadi serum pencerah wajah terbaik. Hasilnya setelah dua pekan memakai serum pencerah wajah terbaik ini kulit wajah akan kelihatan lebih cerah, lembut, dan lembap.

 

Agar perwatan makin ciamik tambahkan dengan Pond's Triple Glow Serum Mask agar kulit makin glowing. Cara penggunaanya sederhana. Tinggal buka saja sachetnya, lalu keluarkan dan buka masker yang terdapat di dalamnya. Sesuaikan masker dengan wajah kita, lalu biarkan selama 15-20 menit.

 

Setelah selesai memakainya jangan langsung dibilas. Pijatlah wajah dengan serum yang tersisa dan rasakan bagaimana Pond's Triple Glow Serum Mask menutrisi kulitmu dan membuatnya kian cerah, lembut, dan lembap. Hal itu berkat tiga konsentrat brightening yang terkandung didalam Pond's Triple Glow Serum Mask, yang terdiri dari Gluta-Boost-C, Vitamin B3+, dan Hyaluronic Acid.

 

Dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini, perjalanan berliburmu akan makin sempurna. Tidak ada lagi yang namanya kulit kusam dan kering. Sebarkan berita bahagia ini kepada teman travelermu juga, ya! Semoga bermanfaat. salam.

 

18 komentar :

  1. Emang bagus banget produk ini karna manfaatnya 3in1 ya selain mencerahkan juga melembabkan dan melembutkan. Apalagi kemasan sachetnya travel-able banget cocok dibawa saat bepergian ditambah harganya juga ramah dikantong

    BalasHapus
  2. Bahagia sih aku ada serum yang terbukti ampuh membuat kulit glowing ini bisa terjangkau dan dirilis dalam bentuk pocket size. Jadi bisa deh, dibawa dan diselipkan di pouch kosmetik

    BalasHapus
  3. Aku sudah coba Pond's serum ini. Wajah terlihat glowing, cerah dan halus setelah pemakaian 4x.Ini serum terbaik yang pernah aku miliki

    BalasHapus
  4. Akuuu sukakk pake Ponds Triple Glow ini, bikin wajah lembut dan bersih.
    Kemasan ekonomisnya bisa di bawa kemana-mana

    BalasHapus
  5. bagi saya yang suka bepergian tapi males bawa banyak printilan barang, Pond's triple glow serum kemasan sachet ini cocok banget, bisa diselipin di kantong aja. Sheet masknya pun demikian juga.

    BalasHapus
  6. ak juga pake nih mba. Kemasan sachet lumayan dibawa ketika traveling. wajah tetep glowing yaa

    BalasHapus
  7. Aku make juga serum ini mbak, tapi kok setelahnya jerawatan ya.. apa karena kulit udah terlalu berminyak ya.. tapi iya sih, pas baru make rasanya lembab bangett..

    BalasHapus
  8. Kadang traveling bikin wajah kusam, makannya butuh banget skincare. Salah satunya menggunakan serum pencerah wajah Pond's. Aku juga pake ini mbk

    BalasHapus
  9. Wahh, sama mbak
    Aku juga sudah coba pakai Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini mbak
    Kulit jadi lebih cerah dan lembab

    BalasHapus
  10. Serum mask punya Ponds ini emang pilihan banget ya mba. Apalagi bikin wajah lembab. Serum juga yang ada di mask ini berlimpah mbaa

    BalasHapus
  11. Saya juga baru sekitar lima belas hari menggunakan serum dari Pond's ini. Hasilnya memang bikin kulit jadi lebih lembap ya. Suka juga dengan aromanya yang lembut.

    BalasHapus
  12. Walaupun lagi traveling usahakan tetap ada skincare basic, mas aiya gak cuci muka, syukur2 ada serum juga ya Nyi jadi bisa tetap terawat kulitnya.
    Aku juga udah pakai Pond's serum pencerah ini hasilnya memang bagus banget

    BalasHapus
  13. Aku ngebayangin nikmatnya wajah dipijit2 setelah pakai sheetmask, Mbak. Hahaha. Bentar lagi weekend, saatnya pakai sheetmask Pond's ah.

    BalasHapus
  14. Keren ya Ponds ini. Udah bertahan puluhan tahun. Tapi inj memang jadi bukti kualitasnya. Aku sendiri kebetulan cocok dengan ponds ini. Semoga bisa cocok.

    BalasHapus
  15. Iya senang banget nih ada produk triple glow dari Pond's aku suka banget sheet mask soalnya dan kini ada yang harganya terjangkau dan mudah dibeli di mana saja dekat rumah...

    BalasHapus
  16. pakai serum pencerah wajah ini bikin ulit kenyel dan adem banget. aku juga dah nyoba enak bangetttt ternyata. jadi ketagihan. pengen beli kemasan realnya. sheet masknya juga enak apalagi dimasukkan ke dalam kulkas mak. ga ada cerita kulit kusam dan kering lagi ya mak

    BalasHapus
  17. Cantiknyaaa...NYi.
    Aku pangling banget sama Nyi. Rasanya memang merawat kulit wajah dengan sepenuh hati menggunakan Serum Pencerah Wajah Terbaik Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini penting banget. Agar semakin cerah alami.

    BalasHapus
  18. Setelah membaca reviewnya saya jadi penasaran pengen cobain ponds nih, semoga cocok di kulit. Aman buat busui kan kak?

    BalasHapus